Senin, 06 Mei 2019

Investa Platform

Investa.gif
HAllo semua kali ini saya akan membagikan informasi Platform Investa yang bersumber dari website nya di sini
Investa dijalankan sebagai perusahaan swasta, namun akan selalu benar-benar terikat dengan pemegang saham dan penggunanya.
Untuk menghasilkan produk yang optimal kita akan meminta konsensus pengguna kita, karena blockchain selalu dilakukan sejak diciptakan oleh Satoshi Nakamoto. Kami tidak akan menyimpang, atau menghindar dari mengubah cara melakukan sesuatu, bahkan kami akan menerima peluang bahwa ICO ini memberi kami untuk mengumpulkan dana dan mengeluarkan koin ke tangan orang-orang yang akan berbagi perjalanan kami
Platform Investa dikembangkan dan dioperasikan oleh tim ahli teknologi, keuangan dan bisnis yang berpengalaman dan mumpuni. Investa lebih dari sekadar proyek blockchain, ia mencakup inovasi, keamanan, skalabilitas, dan fleksibilitas. Pendiri kami dan anggota tim inti berkembang dengan cepat dan akan diumumkan pada waktunya. Tim telah bekerja sama dalam proyek-proyek sebelumnya dan kami ingin memastikan bahwa kami mempertahankan kemajuan pesat tanpa adanya gangguan publisitas pada saat ini. Batasan non-persaingan dan kerahasiaan tertentu mencegah pengungkapan publik terhadap tim sampai orang-orang tersebut mangkir.
➡️ TRANSPARANSI
InvestaCo berkomitmen untuk proses yang sepenuhnya transparan bahkan di luar kode sumber terbuka. Inilah cara lain yang ingin kami sampaikan transparansi dan kontrol masyarakat.
Libatkan sebuah perusahaan akuntansi untuk audit pihak ketiga, yang akan dilaporkan ke masyarakat.
Pendiri akan dibatasi untuk melikuidasi INV mereka dengan tarif lebih dari 20% dari total pool dalam tahun pertama. Hal ini untuk mencegah dumping dan menjaga harga token stabil. Itu juga membuat kepentingan mereka selaras dengan komunitas INV dalam jangka panjang
Persetujuan masyarakat akan digunakan melalui voting kontrak cerdas berdasarkan coinholding and consensus. Pemungutan suara dapat menyetujui pembukaan kunci uang koin, perubahan kebijakan keanggotaan klub, dan perubahan lain yang memengaruhi komunitas INV.
Jumlah ambang minimum akan diminta untuk melengkapi token crowdsale. ICO akan memiliki serangkaian level cap. Jika crowdsale tidak mencapai batas lunak 1 juta, dana apa pun yang diterima selama crowdsale token akan dikembalikan ke dompet awal yang asli. Dengan asumsi tutup lunak terlampaui, namun tutup keras 50 juta token tidak terpenuhi, token yang tidak terjual akan disimpan untuk dukungan likuiditas pasar. Dana apa pun yang diterima setelah mencapai batas maksimum 50 juta token akan dikembalikan ke dompet pengirim.
Ini berarti bahwa berbagai fungsi kontrol didelegasikan kepada pihak yang berwenang baik secara internal maupun eksternal, untuk memberikan transparansi dan pengawasan yang lebih besar terhadap kerja batin InvestaCoin.
Pemegang koin kami akan dapat menghubungi tim inti kami melalui beberapa saluran redundan seperti slack, telegram, twitter dan forum komunitas. Mekanisme voting berdasarkan konsensus kami akan memastikan bahwa aturan demokrasi dalam mengarahkan tim dev inti kami pada keputusan penting rantai dan platform dev, yang pasti akan muncul ketika kami memperluas untuk memenuhi tuntutan yang bervariasi tidak hanya para pemegang koin masa depan tetapi juga pelanggan baru. Karena kontrol operasional & faktor keamanan, kami tidak dapat membuat opensource kode penuh namun akan berusaha melibatkan dan meminta masukan dari masyarakat mengenai keputusan utama sedapat mungkin.
➡️ Tentang token Investa
Token Standar : ERC-223
Simbol : INV
Jumlah : 50.000.000
SOFT CAP 1.000.000
HARD CAP 30.000.000
Harga 1 ETH = 2,158 INV
ALOKASI TOKEN 
Investa_76.pngInvesta_75.png
▶️ Pra-ICO dimulai pada 12 April 1 April 2018 dan akan berlanjut selama 60 hari,
atau sampai semua token tersedia terjual.
▶️ Token yang tidak terjual dibakar
▶️ Investa (INV) menerima pembayaran BTC, ETH, LTC, dan USD untuk INV. Silakan lihat halaman pembayaran kami untuk detail lebih lanjut. Anda juga memerlukan alamat dompet crypto, seperti Metamask, dll.
Investa_77.png
➡️ INFORMASI LEBIH LANJUT BISA MENGUNJUNGI
My Username : Gambzzz
My Bitcointalk URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2466351;sa=summary
My ETH Address : 0x505c1205514D5bBcE8bC076e06D7056964589167
Telegram : @Gambzzzzzz
Email: Gambzzzzz@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar